Video Bugilnya Disebar, Wanita Asal Bolmut Ini Bakal Lapor Polisi

Editor: alafanews.com author photo
Ilustrasi

Ternate, Alafanews -Seorang wanita berinisial NP (22) asal Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bakal melaporkan mantan pacarnya berinisial RW ke polisi.

Rencana pelaporan ini dilakukan karena mantan pacarnya RW yang juga warga Bolmut, diduga telah menyebarkan video bugilnya melalui aplikasi WhatsApp.

NP menyebut, peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/9) pagi. Peristiwa berawal ketika dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan RW. Namun, RW justru tak terima dengan keputusan tersebut.

"Ceritanya kami ini sudah putus karena awalnya dia billang nikahi saya tapi cuman diberi janji-janji, akhirnya ada cowok yang bersedia untuk nikahi saya dan saya terima. Tapi saya pe mantan ini tidak terima lalu menyebarkan video itu. Dan video itu sempat viral di Manado bulan Mei 2024," kata NP kepada Alafanews, Ahad (8/9).

Dari situ menurut NP, peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke polres setempat dan mantan kekasihnya itu sempat dipanggil pihak polisi untuk dimintai klarifikasi.

Semenjak peristiwa tersebut, NP kemudian pergi ke Weda Halmahera Tengah, tujuannya  bekerja di salah satu perusahan tambang yang ada di Halmahera Tengah.

Kurang lebih satu bulan berada di Weda, mantan kekasih korban ini kemudian menghubungi teman korban yang kebetulan juga berada di Halmahera Tengah. Dia menyatakan kepada teman korban kalau dirinya tidak bisa hidup tanpa dia. Namun, pesan yang dikirim mantan kekasihnya itu justru tidak digubris oleh teman NP.

"Nah, dia kirim pesan di saya pe teman itu tepat di hari Selasa, besoknya hari rabu video saya itu sudah tersebar, jadi kejadian ini saya berencana akan laporkan ke Polres Halmahera Tengah, termasuk oknum-oknum yang juga ikut sebarkan," ungkapnya.

Pihaknya meminta agar barang siapa yang telah menerima video bugilnya untuk segera di hapus. "
Tolong agar di hapus. Dan jangan disebarkan sembarangan karena itu mencemarkan nama baik saya," imbuhnya.










Share:
Komentar

Berita Terkini