Gubernur AGK Lantik Tiga Kepala Dinas Senin Besok

Editor: alafanews.com author photo

Ternate, Alafanews- Gubernur Provinsi Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba (AGK) direncanakan akan melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemprov Malut, pada Senin (27/3) besok. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, rencananya akan dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 4, Kantor Gubernur Maluku Utara. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Malut, Rahwan K Suamba saat dikonfirmasi via WhatsaAp, mengaku belum mengetahui terkait perihal rencana pelantikan tersebut. 

"Pelantikan apa saya belum dapat kabar ini," katanya, Minggu (26/3). 

Berdasarkan sumber Alafanews.com, ada tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dilantik besok. Tiga pejabat itu adalah Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Bappeda. 

Meski demikian, sumber itu enggan membeberkan siapa saja nama-nama tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dilantik besok. 

Sebagai informasi, baru satu nama yang menguat yang akan dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Yakni Salmin Janidi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Maluku Utara. 


Share:
Komentar

Berita Terkini